Selasa, 09 Desember 2014

100 Kata Motivasi Dahsyat Pembangkit Semangat ( bagian 1 )

100 Kata Motivasi Dahsyat Pembangkit Semangat

1. Mereka γang beralasan "tidak punya waktu" adalah mereka γang membiarkan waktu mengatur hidupηγa, bukan malah sebaliknya.

2. Masalah itu "adil", ia datang kepada semua orang, tetapi tidak dengan jalan keluar. Jalan keluar hanya datang kepada mereka γang mencariηγa.

3. Dunia lebih menghargai orang yang mau melakukan pekerjaan kecil daripada orang yang hanya memiliki rencana besar.

4. Nasib baik tidak pernah salah memilih orang, ia memilih orang yang proaktif menjemputηγa.

5. Gunakan perasaan saat menghadapi manusia; gunakan logika saat menghadapi masalah.

6. Jangan hanya tertarik dengan аρа γang dicapai orang sukses, tertariklah dengan air mata γang mereka keluarkan untuk mencapainya.

7. Yang menyedihkan bukanlah "bidikan γang meleset", tapi "bidikan tanpa target".

8. Hidup ibarat sebuah buku, Tuhan pena (takdir), akan tetapi Andalah penulisηγa (nasib).

9. Hal yang perlu ditakuti saat mengkritik orang lain adalah ketika kita sendiri pun tidak lebih baik dari mereka!

10. "Lovers" adalah alasan saya untuk terus berkarya. "Haters" adalah alasan saya untuk terus bertumbuh.

11. Kamu tidak perlu menunggu menjadi orang kaya baru kemudian menjadi seorang dermawan, justru kedermawanan nantinya akan mengundang kekayaan dan rezeki.

 12. Orang dermawan sebisa mungkin tidak ingin meminta pertolongan, tapi semua orang selalu ingin menolongnya.

 13. Bukan masalah kaya atau miskin yang menentukan seseorang bisa menjadi dermawan. Karena jumlah orang miskin yang dermawan jumlahnya juga tak terhingga.

14. Kedermawanan adalah sifat, bukan masalah jumlah uang atau harta yang kamu miliki.

15. Orang dermawan akan tetap dermawan meskipun ia menjadi miskin. Orang pelit tetap akan menjadi pelit meskipun ia bertambah kaya

16. Tuhan berjanji akan selalu memberikan banyak rezeki dan kemudahan bagi orang dermawan.

17. Kedermawanan menjadikan diri anda bebas atas tekanan harta yang sedikit.

18. Percayalah kedermawanan akan mendatangkan kebaikan pada sekitar anda, termasuk diri anda sendiri.

19. Tak ada yang lebih indah daripada orang kaya yang dermawan, dan tak ada yang lebih indah dari orang miskin yang dermawan.

20. Atas semua kekayaan yang diberikan Sang Pencipta, tidak ada alasan bagi seseorang untuk tidak menjadi dermawan.

21. Apabila menjadi seorang dermawan adalah motivasi utama anda mencari kekayaan, maka kekayaan akan mendatangimu dengan mudah.


22. “Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.”

23. “Besarnya sukses Anda ditentukan oleh seberapa kuat keinginan Anda; ditentukan oleh seberapa besar mimpi Anda dan ditentukan oleh kecakapan Anda dalam mengatasi kekecewaan yang Anda alami.”

24. “Seseorang belum gagal ketika ia jatuh dan kalah, melainkan ketika ia menyatakan berhenti bertindak”
 

25. “Jika Anda membiarkan diri Anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga Anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar.”

26. “Orang sukses punya semangat seganas gelombang lautan & tekad sekeras baja. Sebelum sukses tidak akan mundur.”

27. “Seorang pemenang tak pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang behenti berusaha takkan pernah menang.”


28. “Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.”

29. “Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.”

30. “Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.”

31. “Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini”


32. “Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.”

33. “Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.”

34. “Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.”

35. “Jangan hiraukan apa yang orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.”

36. “Kepercayaan yg telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali. Untuk itu, jika kamu telah dipercaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.”

 37. “Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.”

38. Jangan sekali-kali meremehkan dirimu sendiri. Karena jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, cari tahu dan perbaiki apa yang salah, kemudian teruslah melangkah.

39. Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

40. Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

41. Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

42. Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.

43. Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi.

44. Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.

45. Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

46. Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

47. Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama seperti " Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya.

48. Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar